Rapat Koordinasi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Kota Banjarmasin Tahun 2021


Barenlitbangda - Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar rapat Koordinasi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Kota Banjarmasin Tahun 2021 bertempat di Ruang Aula Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Kamis 6 Mei 2021.





Pj. Walikota Banjarmasin yang juga menjabat sebagai Inspektur di Inspektorat Provinsi Kalimantan Selatan, Achmad Fydayeen memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan rapat koordinasi.

"Tugas menurunkan angka stunting bukan hanya tupoksi Dinas Kesehatan saja. Diperlukan satu kesatuan terintegrasi dari beberapa SKPD terkait. Program ini tidak akan terlaksana tanpa adanya komitmen, kebersamaan dan gotong royong semua pihak".


Kepala Barenlitbangda Kota Banjarmasin, Ir. Sugito, MT sebagai Ketua Tim Koordinasi Penurunan Stunting Kota Banjarmasin menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya pertemuan ini.

"Tujuan dari rembuk ini adalah menyampaikan hasil analisis situasi dan rancangan rencana kegiatan intervensi stunting serta mendeklarasikan komitmen pemerintah daerah menyepakati kegiatan intervensi stunting di Kota Banjarmasin secara terintegrasi."


Dr. Eka Rayahu Normasari, ST., MM, sebagai Kepala Bidang Perencanaan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Barenlitbangda Kota Banjarmasin juga menyampaikan peraturan terkait tim koordinasi.

"SK tentang tim koordinasi dan tim teknis penurunan stunting tahun 2021 memuat tugas dari masing-masing SKPD terkait percepatan penurunan dan pencegahan stunting di Kota Banjarmasin serta SKPD penanggung jawab di setiap aksi konvergensi penurunan stunting."





==================================================================
BARENLITBANGDA KOTA BANJARMASIN
renlitbang.banjarmasinkota.go.id














Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama