Banjarmasin Dalam Angka Tahun 2007 - 2008

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Puji syukur kehadirat Allah SWT kami sampaikan mengiringi terbitnya Publikasi Kota Banjarmasin Dalam Angka Tahun 2007 - 2008. Publikasi ini merupakan rangkuman kegiatan pembangunan yang dilaksanakan baik oleh Pemerintah Daerah, maupun pihak swasta selama tahun 2007 - 2008.
Informasi yang disajikan dalam bentuk angka dan tabulasi, serta sedikit narasi ini dapat digunakan sebagal bahan evaluasi, perencanaan dan langkah yang disusun dalam upaya melaksanakan pembangunan pada masa mendatang. Dalam rangkaian kegiatan mulai dari pengumpulan data, pengolahan, sampai dengan penyajiannya telah diupayakan kelengkapan dan penyempurnaan data, namun masih terasa belum dapat memenuhi kebutuhan seluruh konsumen data, terutama dari segi ketepatan waktu penerbitan publikasi ini.
Time lag yang cukup panjang tersebut terkait erat dengan ketersediaan data dari instansi.
Oleh karena itu kami mengharapkan saran dan kritik yang konstruktif dari berbagai pihak untuk perbaikan dan penyempurnaan publikasi ini di masa mendatang, untuk menyajikan data yang tepat sekaligus singkat.
Terbitnya Kota Banjarmasin Dalam Angka 2007 - 2008 ini merupakan hasil kerjasama Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin dengan BAPPEDA Kota Banjarmasin. Untuk itu kami sampaikan terimakasih dan penghargaan atas terjalinnya kerjasama yang baik selama ini. Ucapan yang sama kami sampaikan kepada seluruh Dinas/Instansi lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin dan pihak swasta yang telah bersedia memberikan informasi/data yang kami perlukan untuk disajikan dalam publikasi ini. Akhirnya, semoga penerbitan publikasi ini mendapatkan rahmat dari Allah SWT, dan bermanfaat bagi kita semua. Amin.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

DOWNLOAD

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama