Banjarmasin Dalam Angka Tahun 2005

Sejalan dengan semakin meningkatnya pembangunan di segala bidang, dituntut pula tersedianya data statistik yang akurat, tepat waktu dan berkesinambungan guna keperluan perencanaan, pengawasan dan pengendalian serta evaluasi terhadap hasil pembangunan yang telah dicapai.
Publikasi Kota Banjarmasin Dalam Angka diterbitkan secara rutin oleh BPS Kota Banjarmasin, dalam upaya memenuhi kebutuhan bagi konsumen data. Buku ini memuat data dari berbagai dinas/instansi pemerintah dan swasta yang ada di Kota Banjarmasin serta beberapa data hasil sensus dan survai yang dilaksanakan oleh BPS.
Beragam data sudah diupayakan untuk menjawab tuntutan konsumen data, walaupun begitu tidak tertutup kemungkinan masih adanya data yang belum memenuhi kebutuhan konsumen, untuk itu kami mengharapkan kritik dan saran yang konstruktif dari berbagai pihak untuk penyempurnaan publikasi yang akan datang.
Buku ini diterbitkan atas kerjasama Badan Pusat Statistik dengan pemerintah Kota Banjarmasin serta dinas/instatnsi di Kota Banjarmasin, atas kerjasama dan bantuannya, kami ucapkan terima kasih. Wassalamu’alaikaum warahmatullahi wabarakatuh.

DOWNLOAD

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama